Cari Blog Ini

Minggu, 04 Maret 2012

Naruto Shippuden Movie 4 Indonesia - The Lost Tower


Dated Released :2011
Quality : 480p
Info :-
Lihat : trailer
Starring :Naruto, Kakashi
Genre : Anime

Sinopsis:
Akhirnya Movie ke-4 Naruto Shippuden dirilis juga. Dalam movie keempat Naruto Shippuden ini, menampilkan tokoh yang sangat dinanti-nanti para penggemar Naruto, yaitu Hokage Keempat Minato. Dalam movie ini dikisahkan Naruto dan Team Kakashi ditugaskan dalam misi penting menyegel ulang Ryuumyaku (Salah satu sumber chakra besar di Rouran) dan menangkap Ninja Buronan Mukade yang berniat menggunakan kekuatan tersebut menguasai dunia.

Tidak terduga dia , Naruto dan Yamato terikut dalam space-time ninjutsu menuju masa lalu 20 tahu sebelumnya. Di Rouran saat itu Ratu baru Sara telah diperlakukan seperti boneka oleh Mukade yang mengubah namanya menjadi Anrokuzan. Dia mengendalikan boneka ninja dengan Ryuumyaku dan menyerang Naruto.
Akhirnya Sadar bahwa dia salah selama ini mempercayainya dan berusaha mengembalikan segel Ryuumyaku dengan bantuan warga Rouran yang masih hidup. Bersama Naruto, Minato dkk mereka akhirnya berhasil mengalahkan Mukade dengan kekuatan Super Rasengan (gabungan Rasengan Naruto dan Minato).
Naruto dan Yamato pun segera balik ke waktu normal dengan ingatan yang terhapus agar tak terjadi perubahan di masa depan.

Nama : [NSIF] Naruto Shippuden Movie 4 Indonesia - The Lost Tower
File : +- 700mb 720p (1280x720) mkv Hardsubs (indo)
Subtitle : Indonesia
Server : IDWS Mediafire
Download : Naruto Shippuden Movie 4 Indonesia - The Lost Tower
Download episode lain di : NSIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar