Cari Blog Ini

Rabu, 29 Februari 2012

Naruto Shippuden The Movei 3: Inheritors Of The Will Of Fire


File : Naruto Shippuuden Movie 3 - Hi no Ishi o Tsugu Mono (720p).mp4
Video : MPEG4 Video (H264) 1280x720 23.98fps [Video]
Audio : Japan
Subtitle : Indonesia
File size : 780 MiB
Duration : 1h 29mn
Overall bit rate : 1 214 Kbps
Directed by Masahiko Murata
Written by Junki Takegami & Masashi Kishimoto
Starring:Junko Takeuchi, Kazuhiko Inoue, Satoshi Hino, Chie Nakamura, Noriaki Sugiyama, Ryoka Yuzuki, Showtaro Morikubo, Yoichi Masukawa, Shinji Kawada, Kousuke Toriumi, Nana Mizuki, Yukari Tamura, Koichi Tochika
Music by Yasuharu Takanashi
Distributed by Toho

Sinopsis
Film Naruto shippuden movie 3 Scene dibuka ketika Kelompok 07 menyelidiki sebuah desa shinobi. Anggota team ini terdiri dari naruto, sakura, sai dan kakashi. Adegan awal terlihat sai diserang oleh sosok burung misterius.. akibat bulu dari burung tersebut akhirnya sai terjun bebas dari burung yang dikendarainya.
Movie ini juga menceritakan Flash back tentang Hiruko.. yaitu shinobi yang berasal dari desa Konoha… Hiruko adalah teman masa lalu sesama ninja orochimaru, tsunade, dan jiraiya waktu masih muda… Beda diantara yang lain Hiruko tidak sehebat ketiga Legenda Sannin tersebut. Akhirnya ia berusaha mencari jalan supaya ia bisa sehebat seperti legenda sannin tersebut. Sehingga Hiruko menguasai dan mengembangkan teknik jutsu Chimera (jutsu terlarang). Akhirnya gelagat tersebut tercium oleh Legenda sannin. Ia pun melarikan diri dan menjadi rogue ninja yang dendam terhadap Konoha.
Hiruko yang menginginkan kekuatan abadi dan sempurna dengan menggunakan kekke ginkai dari 4 elemen. Namun terdapat satu elemen yang kurang sehingga dia masih belum sempurna. Elemen itu adalah Sharingan milik kakashi. Hiruko yang dulunya merupakan Shinobi dari Konoha telah mengontrol kakashi untuk mendapatkan elemen tersebut. Sebelum Kakashi dikontrol oleh Hiruko dia berencana mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan desa dengan memasang jebakan pada sharingannya.
Sharingan akan menjadi mangekyou sharingan ketika kakhasi diserap kekuatannya oleh Hiruko sehingga dia bersama Hiruko akan terlempar ke dimensi lain berdasarkan Kekuatan Mangekyo sharingan kakashi. Namun Naruto tidak bisa menerima cara kakashi dan pergi untuk menyelamatkan Kakhasi.
Pengen tau jalan ceritanya???!!
Langsung aja ditonton filmnya “Naruto Shippuden The Movei 3: Inheritors Of The Will Of Fire”
Gimana gan tertarik tertarik dengan filmnya??



Nama : [NSIF] Download Naruto Shippuuden Movie 3 - Inheritors of the Will of Fire
File : [Mini 480p] ±60MB Mp4 HardSub
Subtitle : Indonesia
Server : IDWS Mediafire
Download : NSIF
Download episode lain di : NSIF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar